Barbados Resmi Jadi Negera Republik, Rihanna Ditunjuk Sebagai 'Pahlawan Nasional'

VONMAGZ, JAKARTA- Rihanna diundang dan dihormati sebagai pahlawan nasional di negara asalnya Barbados selama pelantikan presiden di negara tersebut untuk menandai negara itu resmi menjadi republik.

Photo Courtesy of Insider


"Atas nama bangsa yang bersyukur, kami mempersembahkan kepada kalian semua seseorang yang ditunjuk untuk pahlawan nasional Barbados, Robyn Rihanna Fenty. Semoga kamu terus bersinar seperti berlian dan membawa kehormatan bagi bangsamu dengan karya-karyamu, dengan tindakanmu dan melakukan pujian kemanapun kamu pergi" kata Perdana Menteri Barbados Mia Mottley.




Menurut sebuah pernyataan dari Kantor Informasi Pemerintah Barbados yang telah dirilis, Rihanna diberi tanggung jawab khusus untuk mempromosikan pendidikan, pariwisata, dan investasi untuk Barbados. Rihanna juga sebelumnya menjadi salah satu duta budaya negara kepulauan Karibia pada tahun 2008 untuk mempromosikan pariwisata.


Dalam langkah tersebut, Barbados secara resmi memutuskan hubungan dengan monarki Inggris dan menjadi republik setelah hampir 400 tahun.

0 comments