Balenciaga Jual 'Celana Dalam Nenek' Seharga 225 USD


Photo Courtesy of Balenciaga


VONMAGZ, JAKARTA - Pakaian dalam tebal yang dikenal sebagai 'granny panties' atau 'celana dalam nenek' kini telah menjadi tren dalan dunia fashion.


Balenciaga memperkenalkan celana dalam berpinggang tinggi buatan Italia yang akan mebangkitkan imajinasi, bukan karena 'panasnya' melainkan karena celana tersebut akan membuat penggunanya menjadi keren dengan celana seharga 225 USD tersebut. Celana dalam nenek dengan harga tinggi ini hanya bisa dicuci kering, tidak sebanding engan 10 bungkus celana dalam katun sederhana merk Hanes seharga 16 USD yang dapat langsung dibersihkan menggunakan mesin cuci.


Celana dalam yang 'tidak terlalu nakal' ini menimbulkan perbandingan dengan yang dikenakan oleh Renée Zellweger di film komedi romantis 2001 "Bridget Jones's Diary". Ada sebuah momen yang tak terlupakan, di mana Hugh Grant merobek rok Zellweger untuk melihat kejutan atas pilihan pakaian dalam romantis dari Zellweger yang kemudian dianggap sebagai "celana dalam yang sangat besar" oleh Grant.


Celana Balenciaga hadir dalam beberapa warna: putih, hitam, coklat, krem, dan "krem muda" yang menarik. Label tersebut juga memiliki beberapa variasi 'celana dalam nenek' yang dijual dengan harga yang sedikit lebih masuk akal, seperti celana dalam berpinggang rendah, yang relatif murah dengan harga 150 USD.


0 comments