Bajaj Ikutan Balapan di Jalur Off-Road Hingga Disponsori Oleh Redbull

VONMAGZ, Jakarta- di Kota Jakarta, Bajaj menjadi salah satu alat transportasi untuk antar penumpang. Namun berbeda di Sri Lanka, Bajaj ternyata juga turun di ajang balap di balap rally atau jalur off road. Ratusan bajaj yang ikut turut perpatisipasi kini telah disponsori oleh perusahaan minuman Redbull dan digelar tiap tahunnya. Balapan tersebut sudah dimulai pada awal Februari 2020 di Moonamale Estate, Kaluanggala, Sri Lanka.

Dok - The Drive


Mengutip dari The Drive, para peserta yang berhasil selamat di tahap awal perlombaan harus menempuh tahap yang lebih sulit untuk melewati garis finish yang berjarak lebih dari 100 kilometer. Tim yang mampu mencapai garis finish pertama dan memiliki dekorasi yang unik akan mendapatkan hadiah besar. Turnamen/ balapan akan dijadwalkan kembali pada bulan oktober ini. Para kontestan akan menghabiskan waktu selama 2 minggu dengan sekitar 1000 tantangan yang harus dilalui seperti jalur off road, sungai, dan jalan berbatu.


Dok - Radio Hauraki


Kabar balap bajaj tersebut tersebar dan memancing komentar netizen Indonesia yang mengatakan bisa dijadikan solusi setelah F1 gagal digelar. "Solusi setelah F1 gagal digelar nih" tulis akun @q9fumi.

  • Instagram