Ayah Elon Musk, Errol Musk Diminta Untuk Sumbangkan Sperma ke Wanita Kalangan Atas di Amerika

VONMAGZ, JAKARTA- Errol Musk yang merupakan ayah kandung dari Elon Musk dilaporkan diminta untuk menyumbangkan spermanya ke beberapa wanita di Amerika Serikat setelah Errol mengaku bahwa dia memiliki anak rahasia dengan putri tirinya sendiri. Errol juga mengaku bahwa benihnya didambakan oleh perusahaan di Kolombia yang tidak disebutkan namanya karena mengandung gen yang jenius yang bisa membuat orang terkaya di dunia.

Photo Courtesy of Getty


"Saya punya perusahaan yang ingin saya mendonorkan sperma untuk menghamili wanita kelas atas. Kenapa tidak? Satu-satunya tujuan kita ada di Bumi adalah untuk bereproduksi" kata Errol. Perusahaan Kolombia tersebut akan memberikan imbalan dengan perjalanan mewah dan akomodasi hotel bintang lima, menurut pengakuan Errol sendiri.


"Saya memiliki sekitar enam orang, wanita yang mengklaim bahwa anak mereka adalah anak saya sekarang. Jelas mereka adalah oportunis. Tapi pernah pada tahun 80-an di Johannesburg ketika saya berkencan dengan wanita yang berbeda setiap malam. Saya punya banyak kencan. Jadi sangat mungkin salah satu dari mereka benar-benar mengatakan "ini anakmu". Itu mungkin" tambah Errol.


0 comments