Aturan Konser Justin Bieber di Jakarta, Pakai Masker dan Wajib Duduk

VONMAGZ, Jakarta- Ada beberapa peraturan terkait konser Justin Bieber yang rencananya diadakan pada 3 November 2022 mendatang di Jakarta. Seperti yang dinyatakan oleh Sound Rhythm bersama PK Entertainment dan AEG Presents, para penonton wajib memakai masker selama menonton dan semuanya akan duduk selama acara. Baik penonton dengan kategori VIP maupun kategori festival akan disediakan tempat duduk.

Getty Images


"Untuk konser nanti semuanya akan duduk, dan akan ada seating number, Pada saat pembelian tiket sudah akan dapat the best seat available. Karena mengingat protokol juga, supaya aman dan nyaman" kata Harry Sudarma selaku COO PK Entertainment saat konferensi pers, Kamis (24 Maret) di CGV Grand Indonesia, Jakarta.


Lalu untuk ketentuan refund tiket, promotor mengatakan bahwa pengembalian uang tiket hanya bisa dilakukan jika konser atau manajemen artis membatalkan konser tour tersebut. Para penonton yang terjangkit virus Covid-19 menjelang konser juga tetap tidak bisa melakukan refund tiket. Namun promotor memberikan opsi lain yaitu penonton bisa menyerahkan tiket ke orang lain paling lambat 7 hari sebelum konser, karena mas sebelum pengisian data diri calon penonton akan terhubung ke akun PeduliLindungi.

0 comments