Atta Halilitar Jual Headband Keberuntungan, Sudah Tembus Rp2,2 Miliar

VONMAGZ, JAKARTA- Atta Halilintar melelang headband pertama yang diproduksi oleh clothing line miliknya sendiri, AHHA. Headband yang dinilai pembawa keberuntungan tersebut saat ini dilelang sudah mencapai angka Rp2 miliar. Atta sendiri melelang barang favoritnya itu adalah untuk membangun tempat para penghafal Al-Quran.


"Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS. Headband sudah jadi saksi hidup perjuanganku tujuh sampai delapan tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per-YouTube-an. Dari dibully karena headband sampe disukai sampai punya hampir 30 juta subscriber juga kebanyakan pake headband" kata Atta.


Saat ini Reza Paten memulai dari angka Rp250 juta, Rp444 juta, Rp1,5 miliar hingga akhirnya melewati penawaran Steven Richard di angka Rp2,2 miliar. Apabila selama 1x24 jam tidak ada yang bisa melewati harga tersebut, headband pertama milik Atta Halilintas akan jatuh kepada Reza Paten.

0 comments