ATM Bitcoin Telah Tersebar Hingga 32 Ribu Mesin di Seluruh Bagian Amerika Serikat

VONMAGZ, Jakarta- Sebuah ATM bitcoin kini telah muncul disebuah pom bensin di Carolina dan toko toko di area New York City dimana dapat membantu para pelanggan untuk membeli atau menjual mata uang digital serta dapat mengambil uang secara tunai. Mesin ATM bitcoin tersebut dengan cepat telah tersebar di seluruh bagian Amerika Serikat didukung oleh maraknya perdagangan kripto. Para operator telah memasang ribuan ATM dan mulai menjelajahi area yang belum dijangkau oleh pesaing, seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

"Saya hanya berasumsi ada permintaan dan orang orang menginginkan bitcoin dimana mana" kata Mark Shoiket, pendiri Quad Coin untuk menjelejahi mesin ATM bitcoin. Dalam perjalanannya, ia menemukan tujuh tempat untuk memasang mesin ATM. Hingga kini, ada 32.305 ATM bitcoin di Amerika serikat yang telah tersebar seperti yang dilaporkan oleh howmanybitcoinatms.com. Pada beberapa mesin ATM hanya menawarkan layanan bitcoin, sementara yang lain disediakan layanan investasi dalam berbagai mata uang digital hingga dapat melakukan tarik tunai.


Menurut Pamela Clegg, seorang direktur investigasi keuangan dan pendidikan di perusahaan cryptocurrency CiptherTrace bahwa pertumbuhan mesin ATM sangat meningkat hingga 45%.

0 comments
  • Instagram