Artis dan Influencer Diminta Untuk Bantu Garuda Indonesia di Tengah Pandemi

VONMAGZ, Jakarta- Dalam situasi new normal, beberapa perkantoran bahkan industri masih berada pada tahap pemulihan. Termasuk yang sedang dihadapi oleh maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang saat ini melalui kerugian yang sangat besar di tengah pandemi.

Dok : Instagram @ikat_id


Maka dari itu Mardani H. Maming yang merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia menyarakan untuk melakukan kolaborasi bisnis dengan Garuda Indonesia untuk mendorong dan mendukung pemulihan Garuda Indonesia yang telah menjadi identitas bangsa dalam era new normal. "Kami dorong influencer, artis, dan pengusaha muda untuk bisa membantu maskapai kesayangan Indonesia. Kami mengajak seluruh pihak di tanah air siap sinergi" ungkapnya.

Dok : Instagram @joviadhiguna


Dony Oskaria Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia merespons positif atas saran yang diberikan oleh organisasi tersebut. Menurutnya, hal itu memiliki potensi untuk merubah perilaku konsumen yang banyak mengonsumsi sistem promosi melalui platform digital.


"Memang dibutuhkan orang orang profesional yang fokus untuk membangun perusahaan. Inovasi baru sangat penting dari pihak Garuda Indonesia untuk jadikan maskapai penerbangan ini menjadi bisnis pariwisata di dunia" tambah Mardani.

0 comments