Artis Glee Naya Rivera Menghilang di Danau, Tinggalkan Anak Diatas Perahu

VONMAGZ, Jakarta- Masyarakat dan tim penyelamat saat ini tengah melakukan pencarian Naya rivera setelah menghilang di sebuah danau di California dan tinggalkan putranya yang berusia 4 tahun diatas perahu. Namun saat ini pencarian Naya masih dilakukan.

Dok : Naya Rivera Instagram


Awalnya Naya Rivera memang berniat untuk berlibur berdua bersama Josey putranya ke Danau Piru, California. Aktris Glee tersebut menyewa perahu untuk bermain bersama di danau. Setelah sekitar 4 jam seorang pelaut menemukan perahu dengan seorang anak laki laki sendirian yaitu Josey Hollis Dorsey. Josey pun langsung diperiksa dan dinyatakan dalam kondisi baik.


Saat ditanya oleh pihak berwenang, Josey menjelaskan bahwa ia beserta ibunya sedang berenang. Namun ibunya tidak pernah kembali ke kapal. Beberapa pihak masih bertanya tanya bagaimana Josey dapat kembali sendirian ke kapal.


Pencarian hingga saat ini masih dilakukan. Helikopter dan Drone telah dikerahkan namun masih belum membuahkan hasil. Beberapa kerabat dan keluarga berdoa bersama dan berharap agar Naya Rivera ditemukan dalam keadaan selamat.


0 comments
  • Instagram