Artis Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi, Pasang Tarif Rp30 Juta Untuk Kebutuhan Ekonomi

VONMAGZ, JAKARTA- Kombes E.Zulpan selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya megatakan artis yang ikut berperan di sinetron ikatan cinta Cassandra Angelie yang diduga terlibat prostitusi online memasang harga sekitar Rp30 juta dan baru lima kali menerima orderan dari pelanggan.

Photo Courtesy of Cassandra Angelie


"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak lima kali kemudian tarif Rp30 juta. Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur CA, umur 23 tahun peran ybs adalah sang model dan aktris yang dapat melakukan hubungan layaknya suami-istri" kata Zulpan saat konferen pers di Polda Metro Jaya.

Photo Courtesy of Grid.id


Polisi menyebut Cassandra Angelie ditangkap di kamar hotel Astron, Kebon Kacang, Jakarta Pusat dengan kondisi tanpa busana. Bukti yang diamankan oleh polisi adalah pakaian dalam, ponsel, atam, dan bukti transfer. "Dari kejahatan ini barang bukti yang disita adalah beberapa hp, kartu atm, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam" kata Zulpan.


Di sisi lain, Cassandra Angelie mengaku ia melakukan tindakan tersebut karena alasan ekonomi.

0 comments