Ardie Bakrie Minta Keringanan Vonis Karena Ia Adalah Pimpinan Perusahaan dan Harus Mencari Nafkah

VONMAGZ, JAKARTA- Ardie Bakrie yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika meminta kepada majelis hakim untuk meringankan hukuman kepadanya. Sebelumnya, Ardie dan Nia dihukum untuk melakukan rehabilitas selama 12 bulan. Sementara Ardie meminta hakim untuk mempertimbangkan hukuman tersebut dengan alasan bahwa ia adalah kepala keluarga dan harus mencari nafkah.


Photo Courtesy of Tempo


"Mohon pertimbangan Yang Mulia, mengingat saya adalah seorang ayah dan juga pimpinan berbagai perusahaan. Saya perlu mencari nafkah untuk menghidupi keluarga saya dan kembali mengurusi beberapa perusahaan yang sudah terbengkalai dan sudah cukup lama. Kami punya jarak dengan anak anak kami dan hanya dapat melepar kasih sayang melalui alat komunikasi yang juga sangat terbatas saat ini" kata Ardie Bakrie di PN Jakpus, Kamis (30 Desember).


Ardi juga mengatakan bahwa ia berjanji tidak akan berbuat dan mengulang kesalahannya dengan memakai narkoba bersama istri dan supirnya. "Terima kasih atas tuntutan jaksa yang membukakan mata saya bahwa sebagai orang yang dikenal, saya harus berusaha dua kali lipat dari orang biasa, karena banyak mata orang memandang dan mencontoh saya" tambah Bakrie.

0 comments