Apple Pay Sudah Bisa Dipakai di Malaysia, Bisa Untuk Pembelian di Starbucks, Adidas, Hingga Shopee

VONMAGZ, JAKARTA- Apple pada Rabu (10 Agustus) mengumumkan bahwa pelanggan di Malaysia sekarang bisa menggunakan Apple Pay lewat iPhone, Apple Watch, iPad, hingga Mac milik mereka sendiri untuk membayar kebutuhan sehari hari.

Photo Courtesy of Apple


Para pengguna bisa melakukan pembelian termasuk Starbucks, McDonald's, KFC, Sephora, Shopee, Pizza Hut, Uniqlo, Watsons, Adidas, dan banyak franchise lainnya. "Kami senang membawa Apple Pay ke Malaysia, menyediakan cara pembayaran yang lebih mudah, aman menggunakan iPhone, Apple Watch, iPad, dan Mac. Kami pikir pengguna akan menyukai kenyamanan dan keamanan menggunakan Apple Pay. Para pelanggan kami di Malaysia akan mendapatkan manfaat dari penggunaan Apple Pay dengan dukungan bank, pedagang, dan aplikasi favorit pelanggan kami yang paling populer" kata wakil presiden dari Apple untuk Apple Pay dan Apple Waller, Jennifer Bailey.


Untuk menggunakan Apple Pay sendiri diklaim Apple cukup mudah, para pengguna hanya perlu memegang iPhone atau Apple Watch dan melakukan autentikasi Face ID atau Touch ID maupun kode sandi ponsel. Kunjungi situs resmi Apple untuk detail informasi lengkap perilisian Apple Pay di Malaysia.

0 comments