Apple Hadirkan iMac Dilengkapi Chip M1 Dengan 7 Warna Terbaru

VONMAGZ, Jakarta- Pada acara Spring Loaded (20/4), Apple mengumumkan iPad Pro dan komputer dekstop iMac yang keduanya dilengkapi dengan chip M1 yang juga sempat diumumkan tahun lalu. Lebih ramping dan lebih banyak warna, iMac terbaru merupakan komputer dekstop milik Apple terkuat hingga saat ini.


Apple


Setipis 11,5 mm, M1 iMac memiliki layar retita 4,5k 24 inci didukung oleh kamera HD FaceTime 1080p, sistem suara 6 speaker, keyboard Touch ID, pencocokan warna Magic Mouse, dan mac0S Big Sur, menjadikannya sangat penting bagi video editor dan sejenisnya. Tujuh warna seperti hijau, pink, kuning, ungu, biru, perak, hingga oranye akan dihadirkan oleh iMac dengan Port Thunderbolt yang membantu para pengguna dengan mudah.

Apple


"M1 merupakan lompatan besar untuk Mac, dan hari ini kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan iMac baru, Mac pertama yang dirancang dengan chip M1. Desain mencolok dalam 7 warna, layar Retina 4,5k yang imersif, kamera, mikrofon, dan speaker terbaik yang pernah ada di Mac, dikombinasikan dengan kinerja M1 yang luar biasa serta kekuatan mac0S Big Sur, iMac terbaru membawa semua yang disuka orang ke tingkat yang benar benar baru" kata wakil presiden senior pemasaran global Apple, Greg Joswiak dalam sebuah pernyataan.

0 comments