Anjing Poodle Buang Kotoran Sembarangan, Pemilik Dianiaya Oleh Tetangga Hingga Meninggal Dunia

VONMAGZ, JAKARTA- Polsek Cengkareng menangkap seorang pria bernama Junus Anugrah Gunawan yang menganiaya tetangganya hingga meninggal hanya karena anjing poodle. "Sudah kita amankan, tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan menyebabkan kematian" kata Iptu Bintang selaku Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa (27/7).


Iptu Bintang menceritakan kejadian berawal saat anak korban bernama Angel membawa jalan jalan anjing poodle nya keliling kompleks. "Terus anjing kelepas buang kotoran di depan rumah pelaku. Anaknya dimarahin sama si pelaku ini. Pelaku bawa bawa bapaknya, "Bawa bapakmu kesini!" kata Bintang. Angel setelah dimarahi tetangganya langsung melaporkan kasus tersebut ke korban, korban mendatangi pelaku di rumahnya dan terjadi adu mulut. "Dipukul jatuh, kemungkinan besar kepala terbentur. Kebetulan pelaku dulu mantan atlet bela dirilah karena tenaga dan korban juga suah lumayan tua" tambah Bintang.

Korban yang saat itu masih sadarkan diri dengan berbicara terbata segera dilarikan ke rumah sakit, namun sekitar pukul 21.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

0 comments