Anjing Corgi di Pennsylvania Bertahan Hidup dengan Luka Tembak di Antara Matanya

VONMAGZ, JAKARTA - Seekor corgi Pennsylvania secara ajaib selamat dari tembakan di kepala, setelah dia melarikan diri dari peternakan tempat dia tinggal, menurut Philadelphia Inquirer.


Photo Courtesy of Instagram @pspca


Anjing berusia 8 tahun bernama Arthur ditemukan pada 14 Juli di kota pedesaan New Holland, Lancaster County, setelah memanjat di bawah pagar dan memiliki luka besar di kepalanya dan dokter hewan kemudian mengatakan bahwa itu adalah luka tembak di antara matanya.


Photo Courtesy of Instagram @pspca


“Arthur beruntung masih hidup. Dan itu bukan hal remeh. Dia tertembak di antara matanya dan tampaknya dibiarkan mati,” tulis Pennsylvania Society for the Prevention of Cruelty to Animals (PSPCA) di Instagram yang membagikan kisah keajaiban corgi.


"Peluru meninggalkan lubang di kepala Arthur & menyebabkan kerusakan pada saluran udara dan mulutnya," tulis tempat penampungan itu. “Dia dipenuhi kutu, mengalami infeksi telinga, dan menderita anemia.”


Tidak jelas siapa yang menembak Arthur, PSPCA percaya tersangka penembak adalah seseorang di Lancaster County dan terus menyelidiki insiden mengerikan itu.

0 comments