Anggota Parlemen Eropa Mengundurkan Diri Setelah Ketahuan Pesta Seks di Tengah Pandemi

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang anggota Parlemen Eropa dari Partai Fidezs yang berkuasa di Hongaria mengundurkan diri setelah mengaku telah melanggar aturan di situasi pandemi. Anggota parlemen bernama Jozsef Szajer itu mengaku telah menghadiri sebuah pesta pribadi yang disebut sebagai pesta seks.


Pihak kepolisian menemukan setidaknya ada 20 orang yang berpatisipasi dalam pesta tersebut termasuk anggota diplomat. Sarah Durant selaku Juru Bicara Kantor Kejaksaan Umum Brussel mengatakan polisi mendapat panggilan ke sebuah apartemen di atas sebuah bar di pusat kota pada Jumat (27/11) malam hari. "Tetangga mengeluhkan kebisingan di malam hari dan potensi pelanggaran tindakan yang terkait dengan peraturan di tengah pandemi" kata Durrant.


NYP


Durrant juga mengungkapkan dua diantara anggota memiliki kekebalan diplomatik dan ada laporan seorang pria melarikan diri ke pipa pembuangan saat polisi datang. "Seorang pejalan kaki melapor ke polisi bahwa dia telah melihat seorang pria melarikan diri ke pipa pembuangan. Tangan pria itu berlumuran darah, ada kemungkinan dia terluka saat melarikan diri. Narkotika juga ditemukan di tas miliknya" tambah Durrant. Kini Joszfer sedang diselidiki atas kepemilikan dan penggunaan narkotika. Joszfer langsung membantah atas tuduhan tersebut dan meminta maaf telah melanggar aturan larangan saat pandemi. Negara Eropa memang memberlakukan jam malam dan pertemuan di dalam ruangan hanya boleh dilakukan maksimal 4 orang.

0 comments