Anggota DPRD Malaka Dari Partai Golkar dan Hanura Gelar Pesta Tanpa Masker Saat PPKM

VONMAGZ, JAKARTA- Empat anggota DPRD Malaka, NTT dari Partai Golkar dan Hanura dilaporkan mengadakan pesta diiringi seseorang yang bernyanyi sambil menari bersama tanpa menggunakan masker. Keempat anggota DPRD tersebut bernama Maria Fatima Seruk Kain (Partai Golkar), Raimundus Seran Klau (Golkar), dan Bernadette Luruk Seran (Hanura). Sedangkan yang sedang bernyanyi bernama Jemianus Koe yang juga berasal dari partai Golkar.

Dok: Screenshoot


Kombes Rishian Krisna selaku Kabid Humas Polda NTT mengatakan bahwa pihaknya berencana akan melakukan pemanggilan oknum anggota DPRD yang diduga sedang berjoget, bernyanyi, dan sambil minum minuman keras. "Ya yang viral itu kan berjoget ya. Berjoget sementara ini memang berdasarkan informasi yanga da, itu betul. Tapi sementara ini dari polres, Kapolda NTT sudah perintahkan Kapolres Malaka untuk melakukan pendalaman, penyelidikan terkait dengan hal itu" ujarnya pada Kamis (22/7). Para penyidik nantinya juga akan mendalami apakah gelas yang dipegang salah satu anggota DPRD berisi miras atau bukan.


Video DPRD yang sedang pesta tersebut tersebar di media sosial yang pertama kalinya diunggah di Facebook Rinhat Bicara Bebas dan dibagikan lebih dari ratusan kali. Pada video tersebut terlihat beberapa orang berdansa sambil memegang gelas berisi minuman berwarna merah dan hampir seluruhnya tidak mengenakan masker.


0 comments