Anak 9 Tahun Koma Terinjak Penonton di Astroworld Festival, Travis Scott Refund Tiket

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang anak laki laki berumur 9 tahun dilaporkan mengalami koma dan mengalami kerusakan organ dan peradangan otak setelah terinjak oleh penonton pada insiden panik di Astroworld Festival Travis Scot. Media ABC melaporkan bocah laki laki 9 tahun bernama Ezra Blount yang digendong di bahu ayahnya saat berada di festival sempat mencoba melindunginya saat kerumunan mulai menginjak injak mereka. Ayah Ezra pingsan karena tekanan penonton dan akhirnya Ezra jatuh ke tanah dan terinjak diantar kerumunan tersebut.

Getty


"Keluarga anak itu memberi tahu saya bahwa semua organnya rusak, dan dia mengalami pembengkakan parah di otaknya. Mereka berdoa agar segera dipulihkan. Anak laki laki 9 tahun itu koma sekarang dan mengalami pembengkakan otak yang semakin memburuk dari hari ke hari setelah terinjak injak di Astroworld" kata Reporter Stefania Okolie dari ABC.


Astroworld Festival tahunan Travis Scott yang dihadiri 50 ribu orang berubah menjadi tragis pada Jumat malam (5 November) sekitar pukul 21.15 setelah adanya laporan seseorang berkeliling menyuntikkan sesuatu kepada penonton, ditambah ratusan orang mulai memadati bagian depan dekat panggung. Delapan kematian dikonfirmasi oleh Kepala Pemadam Kebakaran Samuel Pena dan ratusan lainnya dirawat di rumah sakit. Atas peristiwa itu, Travis Scott memutuskan untuk mengganti seluruh tiket penonton Day 2 dan 3 yang diperintahkan untuk dibatalkan. Lokasi festival Astroworld kini menjadi lokasi olahan TKP oleh pihak kepolisian.

0 comments