AMC dan Sony Pictures Menawarkan 86 Ribu NFT Untuk Pembeli Tiket Spider-Man: No Way Home Lebih Awal

VONMAGZ, JAKARTA- AMC adalah perusahaan terbaru yang masuk kedalam game NFT. Dan Sony Pictures dilaporkan akan memberikan 86.000 non-fungible tokens kepada AMC Stubs Premiere, AMC Stubs A-List dan AMC Investor Connect yang membeli tiket 'Spider-Man: No Way Home' 16 Desember lebih awal.

Photo Courtesy of Tech Times


AMC mengatakan bahwa lebih dari 100 desain NFT akan tersedia dalam kerjasamanya bersama dengan studio animasi CUB Studios yang telah menghasilkan British Academi Film Awards. Para pelanggan yang memenuhi syarat untuk NFT Spider-Man nantinya akan mendapatkan email berisi petunjuk penukaran pada 22 Desember dan token harus ditukarkan paling lambat 1 Maret di seluruh AMC Theaters Amerika Serikat.


Agar memenuhi syarat untuk menerima NFT, tiket harus dibeli atau dipesan oleh anggota AMC Stubs A-List, atau Investor Connect di AMCTheaters.com atau di aplikasi seluler AMC. Anggota tersebut harus memiliki nomor akun Stubs AMC yang terkait dengan transaksi, dan tiket film harus dipindai di bioskop saat penonton sampai di bioskop. Jika pembelian tiket dikembalikan atau tiket tidak digunakan, atau tidak dipindai, kode NFT tidak akan dikirimkan.

0 comments