Amber Heard Ajukan Banding Atas Putusan Pencemaran Nama Baik Terhadap Mantan Suaminya, Johnny Depp


Photo Courtesy of Associated Press


VONMAGZ, JAKARTA - Amber Heard mengajukan banding atas putusan pengadilan Virginia yang memerintahkannya untuk membayar mantan suaminya Johnny Depp lebih dari $ 10 juta selama persidangan pencemaran nama baik yang mengungkap isi rumah tangga mereka yang bermasalah pada Kamis (21/7).


Pengacara Heard mengajukan dokumen di pengadilan wilayah Fairfax, lokasi di mana persidangan selama enam minggu yang menampilkan kesaksian memukau dari Heard dan Depp itu dilakukan. Dokumen tersebut berisi pemberitahuan kepada pengadilan Virginia bahwa Heard bermaksud untuk mengajukan banding atas putusan tersebut, serta putusan lainnya yang dibuat hakim setelah putusan awal, termasuk putusan yang menolak permintaan Heard untuk mengesampingkan putusan dan menolak gugatan atau permintaan untuk persidangan baru.


“Kami percaya pengadilan membuat kesalahan yang membuat tidak tercapainya putusan yang adil dan sesuai dengan amandemen pertama. Oleh karena itu, kami mengajukan banding atas putusan tersebut,” kata juru bicara Heard dalam sebuah pernyataan. “Meskipun kami menyadari pengajuan hari ini akan menyalakan api unggun di Twitter, ada beberapa langkah yang perlu kami ambil untuk memastikan keadilan.”

0 comments