Akun @PolresBogorKota Beri Likes ke Akun Bokep. Polresta Bogor: Akun Kami di-Hack

Updated: Nov 8, 2021

VONMAGZ, JAKARTA- Akun Twitter @PolresBogorKota viral setelah memberi like kepada akun bokep. Awalnya sebuah screenshoot yang diunggah oleh akun twitter @txtdrberseragam yang menunjukkan @PolresBogorKota yang memberi tanda like pada akun bokep.


Twitter


Menanggapai hal tersebut, Iptu Rachmat Gumilar selaku Kasubsie Penmas Polresta Bogor membantah bahwa akun Twitter miliknya @PolresBogorKota menyukai konten bokep di Twitter. Ia berdalih bahwa akunnya telah diretas atau dihack. "Akun kami ada yang nge-hack" kata Rachmat Gumilar, Minggu (7 November). Gumilar juga mengatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut salah satunya dengan mengidentifikasi pelaku peretasan.


Twitter


Sementara Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purno menyatakan permintaan maaf terkait kegaduhan yang terjadi dan akan melakukan penyelidikan terhadap aktivitas yang digunakan oleh akun Twitter @PolresBogorKota. "Kami memohon maaf atas kegaduhan di dunia maya terkait hal ini. Dan akun akan terus dalam pengawasan. Kam saat ini masih melakukan penyelidikan, pemeriksaan, audit sistem secara internal, beberapa kemungkinan, apakah ada kelalaian admin ketika melakukan patroli siber, atau ada unsur ilegal dan kemungkinan lainnya" kata Susatyo kepada CNN.



0 comments