Akun Instagram Giring Ganesha Hilang Setelah Adu Sindir Dengan Anies Baswedan

VONMAGZ, JAKARTA- Juru bicara PSI, Sigit Widodo membenarkan bahwa akun Instagram milik Ketua Umum PSI Giring Ganesha mendadak hilang. Ia juga menduga bahwa ada yang sengaja melaporkan akun Giring agar ter-suspend. "Tampaknya ada yang menyerang dengan melakukan report sebanyak-banyaknya sampai akun di-suspend oleh IG" kata Sigit, Selasa (25 Januari).

Photo Courtesy of Suara.com


Pada hari Sabtu (22 Januari) akun Giring masih sempat memposting foto dan video bersama warga Jakarta di sekitar proyek Jakarta International Stadium, Jakarta Utara. Giring saat itu menyebut sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat yang dinilai telah mengkritik proyek JIS tersebut. Seperti yang diketahui akhir-akhir ini Giring dan Anies Baswedan memang dalam situasi panas saling sindir satu sama lain. Juru bicara PSI lain Ariyo menyebut tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang takut atau khawatir terhadap gerakan PSI akhir akhir ini.


"Rasanya tak berhubungan langsung kekritisan Bro Giring terhadap Pemprov DKI dengan akun IG hilang. Walau tak menutup kemungkinan bahwa ada pihak-pihak yang takut atau khawatir terhadap gerakan PSI yang dimotori ketum kami, Giring Ganesha. Apa yang salah dari status-statusnya bro Giring? Apakah karena kritik-kritik PSI dirasa terlalu tajam hingga harus dilaporkan?" kata Ariyo.

0 comments