Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia

VONMAGZ, JAKARTA- Aktor Rony Dozer meninggal dunia di usianya yang ke 46 tahun pada Kamis malam (11 November). Rency Milano yang merupakan sahabatan membenarkan kabar tersebut. "Iya ini saya lagi mau ke rumahnya" kata Rency kepada detik.com. Rony Dozer sendiri sebelumnya dikneal karena perannya di acara Extravaganza. Ia juga seorang komedian yang pernah membintangi beberapa film dan sinetron seperti Kiamat Sudah Dekat, Jelangkung, Wedding & Bebek Betutu, dan Surat Untukmu.


Di sisi lain, Rency juga mengungkapkan firasat bahwa keadaan Rony seperti tidak sedang baik. "Kan tadinya mau ke FFI, karena dia kolesterolnya naik katanya dia nggak bisa hadir, badannya agak meriang gitu. Tadi pagi telepon saya 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngosan gitu, engap engap', semalem tuh gara gara makan padang gitu, 'kolesterol gua naik' katanya gitu" kata Rency.


Rency menambahkan bahwa sudah cukup lama Rony menderita beberapa penyakit yang banyak orang tidak ketahui. "Dia ada gula, udah banyak penyakitnya, komplikasi gitu. Cuma dia nggak jaga makan. Kemarin dia ngomong kepengen makan padang" tambah Rency.


Rony sebelumnya dikabarkan tidak bisa beraktivitas terlalu banyak, ia sempat disebut mengidap selulitis di kaki yaitu muncul bengkak tiba tiba, memerah, sampai demam. "Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan. Gejala bengkak, merah, bahkan ada luka bakar itu yang agak parah, sama lagi kata dokter selulitis" kata Rony dalam wawancaranya tahun 2020 lalu.

0 comments