Aksi Wanita Injak Tesla di Pameran Internasional Shanghai Untuk Protes Kegagalan Rem Tesla

VONMAGZ, Jakarta- Dua wanita melakukan protes di booth Tesla pada Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai pada Senin (19/4) dengan menginjak mobil Tesla Tipe 3 di lokasi. Para saksi mata mengatakan bahwa wanita tersebut menyuarakan keluhan tentang kualitas buruk dari mobil Tesla yang mereka beli. Di lokasi tersebut juga wanita tersebut berteriak dengan keras "rem Tesla gagal" berkali kali. Ia akhirnya dikeluarkan oleh penjaga tidak lama kemudian.

Dok : VCG


Wanita tersebut juga mengenakan T-shirt putih dengan tulisan China yang diterjemahkan sebagai 'Brake Lost Control'. Pihak Tesla mengatakan bahwa wanita itu merupakan seorang pemilik mobil Tesla yang dikenal luas karena telah berulang kali memprotes masalah rem Tesla. Dia melakukan streaming sebelumnya didekat booth Tesla sebelum melakukan aksi injak mobil. Bukan pertama kalinya, sebelumnya pada bulan Maret seorang pemilik mobil di Zhengzhou, China juga melakukan protes didepan kantor Tesla dan berulang kali meneriakkan bahwa rem gagal Tesla hampir membunuh keluarganya.


Sejak insiden di booth tersebut, booth Tesla langsung ditutup dan dilindungi oleh sekitar 10 penjaga. Wanita yang melakukan aksi injak mobil langsung dibawa ke kantor polisi untuk diintogerasi.



0 comments