AirAsia Tawarkan Unlimited Pass 1,5 Juta Dengan Rute Tak Terbatas Selama 6 Bulan

VONMAGZ, Jakarta- Layanan penerbangan AirAsia menawarkan tiket pesawat unlimited pass domestik seharga 1,5 juta rupiah dengan rute yang tak terbatas selama 6 bulan penerbangan. Tiket tersebut dijual mulai tanggal 9 hingga 15 November 2020. Priska Lampangateia selaku Senior Marketing Manager Air Asia mengungkapkan program penjualan unlimited pass tersebut dijual untuk meningkatkan keingingan masyarakat untuk kembali terbang di tengah pandemi dan memberi support kunjungan wisatawan dalam negeri yang diciptakan oleh pemerintah.

AirAsia


Tiket unlimited pass tersebut juga sudah termasuk jatah bagasi gratis 15kg per penerbangan domestik. "Rutenya adalah Jakarta-Medan, Jakarta-Yogyakarta, Suarabaya-Lombok, Bali-Yogyakarta. Para pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara, Iuran Wajib Jasa Raharja, makanan di pesawat, dan biaya lainnya yang diharuskan" kata Priska dalam konferensi pers virtual. Priska juga mengatakan bahwa rute tersebut akan terus bertambah. Ia menyarankan agar calon penumpang rajin melihat notifikasi di situs dan aplikasi AirAsia.


Jika kalian ingin membeli tiket tersebut, kalian dapat mendaftarkan diri di aplikasi atau situs resmi airasia.com. Lalu isi data sesuai dengan tanda pengenal masing masing. Jika sudah mengisi data, para penumpang akan mendapatkan email konfirmasi untuk menjadi member BIG dan pembelian dapat dilakukan dengan mengunjungi situs airasia.com/deals dan klik 'deals'. Ketika unlimited pass sudah diterima, calon penumpang dapat melakukan log in melalui aplikasi dan situs resmi untuk penukarannya.


AirAsia Unlimited Pass hanya berlaku untuk 1 calon penumpang dengan 1 akun Member Big yang telah terdaftar. Minimal usia penumpang adalah 12 tahun sebagai persyaratan.

0 comments