Aiko, Karakter Anime Sebagai Pendamping Seksual di Metaverse, Bisa Dibeli Pakai Bitcoin dan ETH

VONMAGZ, JAKARTA- Aiko the Art NFT dilaporkan merupakan koleksi AI pertama yang dihosting di blockchain Solana untuk berpatisipasi di metaverse. Ini berarti sekarang Aiko bisa dibeli menggunakan Solana (bentuk mata uang kripto seperti Bitcoin dan Ethereum).

Photo Courtesy of Getty


"Saya bukan hanya sexy NFT" tulis situs resmi Aiko. Aiko mengklaim dirinya sebagai waifu/karakter anime erotis yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan seksual seseorang. Aiko bisa berpose sensual seolah dia adalah pedamping seksual para pembeli. Avatar AI Aiko secara sensual juga bisa menampilkan 12 ciri khusus mulai dari warna kulit, ekspresi wajah sensual, tato, dan lain lain.


Dengan membeli Aiko secara personal, para pengguna mendapatkan akses ke Aiko Master App dimana pembeli bisa berinteraksi dan memuaskan hasrat seksual. Aiko bisa belajar lebih banyak tentang para pembelinya dan beradaptasi dengan para pembeli tersebut.\


Dan jika ingin merombak Aiko sesuai dengan fantasi, pembeli bisa menyesuaikan model Aiko sesuai selera di Aiko Builder. Pilihannya tidak terbatas dan memungkinkan para kolektor bisa mendesain Aiko mereka sendiri.


0 comments