Adidas Rekrut Pharrell Untuk Design Kaus Arsenal, Real Madrid, Manchester United, Juventus, dll.

VONMAGZ, Jakarta- Adidas Football ajak kolaborasi penyanyi Pharrell Williams rancang kaus untuk beberapa klub terbesar di Eropa seperti Arsenal, MU, Real Madrid, Bayern Munich, Juventus, dan lain lain. Rencananya kaus tersebut ikonik dengan estetika kaus bersejarah yang dikerjakan ulang dan dilukis langsung dengan tangan. Untuk Arsenal, kaus 'Bruised Banana' di awal 1990 an telah didesain dengan tekstur kain yang lebih luntur, lalu kaus Bayern Munich di tahun 1991-1993 menjadi dasar untuk dijadikan seragam baru. Machester United dirancang dengan pola berbentuk salju berwarna biru dan putih dari tahun 1990 hingga 1992. Dan seragam Real Madrid adalah penghormatan kepada seragam rancangan Yohji Yamamoto yang dikenakan di musim 2014/2015

Adidas


Selain dipercaya untuk merancang kaus untuk lima klub raksasa di Eropa, Pharrell dan Humanrace juga berkolaborasi dengan Romance FC. "Dalam hal ini kami mendapatkan inspirasi dari salah satu kemeja adidas yang paling dicintai sepanjang masa, yang terkenal dikenakan oleh Belanda pada tahun 88 dan Jerman pada tahun 1990. Kami membuat desain ke wilayah baru lalu membuat warna unik untuk Romance FC" kata Inigo Turner selaku Direktur Adidas Football.

Adidas


Mengumumkan koleksi terbarunya bersama adidas, Pharrel bilang "Sejarah adalah yang membentuk masa depan, dan kadang untuk melihat ke depan, pertama tama kita perlu melihat ke belakang. Bagian terpenting dari proses dengan koleksi ini adalah mempelajari warisan masing masing klub dan bagaimana setiap momen penting dari sejarah mereka dilestarikan dengan perspektif desain. Setiap seragam baru adalah simbol warisan klub" ucapnya.

0 comments