Adidas Luncurkan Kolam Renang Billboard Untuk Bantu Wanita di Dubai

VONMAGZ, JAKARTA- Dalam survei yang diadakan oleh Adidas, hanya 12 persen wanita di Timur Tengah yang menyatakan bahwa mereka benar benar nyaman mengenakan pakaian renang di depan umum, namun sebagian besar sisanya tidak. Mereka menyebutkan rasa malu dan kurangnya privasi sebagai halangan untuk menjadi diri sendiri di dalam air.

Adidas


Untuk membuat para wanita tersebut merasa lebih nyaman, Adidas meluncurkan pakaian renang yang lebih inklusif dan dipromosikan lewat billboard setinggi 16 kaki di sebuah pantai yang populer di Dunai. Dalam billboard tersebut disediakan kolam renang dengan sisi akrilik transparan yang dapat membuat para wanita berenang di dalamnya dan menjadi bintang kampanye iklan Adidas. Billboard tersebut juga dimaksudkan untuk menghubungkan film ke influencer sosial dan audiens yang lebih besar untuk membuat pernyataan yang inklusif dan positif terhadap tubuh masing masing.


"Adidas percaya bahwa olahraga adalah milik semua. Keyakinan ini perlu menjadi DNA kampanye, oleh karena itu penting bahwa papan reklame memicu hubungan emosional dengan keyakinan brand. Dengan berenang di billboard, latar belakang seseorang menjadi tidak masalah, dan semua wanita langsung diangkat menjadi bintang kampanye. Status menjadi setara dengan duta merek besar manapun" kata Medeiros selaku mitra kreatif dan strategis utama dari Adidas.

0 comments