Ada Siswi Umur 13 Tahun yang Diduga Dijadikan Budak Seks Oleh Oknum Perwira Polisi di Sulsel

VONMAGZ, JAKARTA- Ada seorang siswi yang masih berusia 13 tahun di Gowa Sulawesi Selatang yang diduga menjadi korban budan seks oleh oknum perwira polisi AKBP M Agoeng Adi Koerniawan kepada detikSulsel. Senin (28 Februari). Propam Polda Sulses sekarang turun tangan untuk menyelidiki dugaan pemerkosaan tersebut. "Baru tadi dengar beritanya. Masih kita lidik. Nanti kalau terbukti nanti kita proses tuntas ya" kata Agoeng.

Photo Courtesy of Kumparan


Di sisi lalin, kakak kandung korban, AI (28) membenarkan bahwa adiknya telah menjadi korban budak seks oleh oknum perwira AKBP M selama berbulan-bulan. AI menceritakan dimana adiknya selama ini bekerja sebagai pembantu di rumah AKBP M. "Iya Pak, sudah 5 bulan Pak ditiduri saya punya adik. Baru 3 hari kerja disitu dia (AKBP M) baru mau mencoba setubuhi saya punya adek tapi adek saya menolak. Tapi adekku masih lanjut kerja. Dia masuk kerja bulan 9 pertengahan. Bulan 10 adekku sudah dia setubuhi. Banyak kali (Korban diperkosa) pengakuannya, kalau menurut pengakuan bulan dalam sebulannya ada 3 kali. Sekarang sudah jalan 5 bulan" kata AI.


Hingga hari ini, Propam Polda Sulses sudah mengantongi hasil visum terhadap korban di RS Bhayangkara, Makassar. Namun Agoreng mengaku belum bisa mengkonfirmasi lebih lanjut soal hasil visum itu karena korban yang bersangkutan masih kecil sehingga ia harus lebih berhati hati.

0 comments