Ada Jurusan Sekolah Social Media Influencer di Milan Italia

VONMAGZ, Jakarta- Saat ini, pekerjaan sebagai influencer memang sedang populer. Peran mereka untuk mempromosikan jasa dan produk berperan besar pada kelancaran bisnis digital. Seseorang yang dirasa memiliki ribuan dan jutaan followers, terutama memiliki cara dan estetika membangun citra dirinya di media sosial sangat berpengaruh untuk dijadikan brand ambassador untuk sebuah brand dan jasa.

Dok : Condé Nast Social Academy


Tidak hanya dapat menikmati beraneka produk gratis dan fasilitas apa saja, mereka juga mendapatkan uang dari sistem endorsement. Semua itu diterima oleh pihak influencer asal mereka mempromosikan dan memberikan reaksi dari produk yang digunakan. Bukan hanya model yang memiliki kesempatan untuk menjadi influencer, seperti wartawan, ahli profesional, artis pun juga dapat menjadi seorang influencer asal mengetahui etika dan aturan yang berlaku.

Dok : Condé Nast Social Academy


Maka dari itu, karena merebaknya anak muda yang bercita cita untuk menjadi influencer, kini di Milan Italia dibuka sebuah sekolah bernama Condé Nast Social Academy dengan menyediakan pendidikan dalam bidang marketing dan influencing. Nantinya para murid akan dididik oleh pemimpin media digital dan pakar internasional dalam bidang komunikasi digital dan visual. Selain itu, sekolah ini akan bekerja sama dengan beberapa brand ternama untuk memberi fasilitas yang berkualitas kepada murid.

0 comments