Acara Ulang Tahun Barack Obama Tersebar di Media Sosial, Penyanyi, Erykah Badu Minta Maaf

VONMAGZ, JAKARTA- Penyanyi dan penulis lagu Erykah Badu mengeluarkan permintaan maaf ke publik kepada Barack dan Michelle Obama. Ia menyesal telah mengunggah video acara ulang tahun private Barack Obama yang ke-60 ke media sosial. "Mr dan Mrs.Obama, maafan saya karena telah menjadi 'tamu yang mengerikan' di acara yang begitu sakral bagi keluarga Anda. Saya sangat tidak pengertian" tulis unggahan Twitter.

Dok: NYP

Seperti yang diketahui sebelumnya, mantan Presiden AS Barack Obama merayakan ulang tahunnya secara outdoor namun private dengan sekitar 200 undangan termasuk anggota keluarga dan teman di Martha's Vineyard. "Acara outdoor ini direncanakan beberapa bulan lalu sesuai dengan semua pedoman kesehatan masyarakat dan dengan perlindungan COVID yang berlaku. Karena penyebaran baru varian Delta selama seminggu terakhir, Presiden dan nyonya Obama telah memutuskan untuk secara signifikan mengurangi acara hanya untuk keluarga dan teman dekat" kata juru bicara Obama.


Selebriti yang diundang dalam daftar tamu yang dikurangi termasuk Tom Hanks, Rita Wilson, John Legend, Steven Spielberg, hingga Gayle King.

0 comments