8 Orang yang Meninggal di Astroworld Festival, Ada Orang Luar Diam Diam Suntik Para Penonton

VONMAGZ, JAKARTA- Pihak berwenang Houston mengungkapkan lebih lanjut tentang insiden panik di Astroworld Festival dalam konferensi pers. Ada bukti yang menunjukkan bahwa 8 orang yang dilaporkan meninggal dipicu oleh serangan jantung oleh orang luar atau pihak ketiga yang diduga berkeliling dan menyuntik orang dengan jarum suntik.


Sebuah video juga muncul ketika seorang perempuan naik tangga dan berteriak bahwa ada seseorang dibawah yang sekarat, namun tidak mendapatkan perhatian dari juru kamera. Juru kamera tersebut menyuruhnya untuk turun kembali tapi akhirnya ada seorang pria yang ikut naik dan meneriakkan peringatan yang sama. Belum dikonfirmasi apakah peringatan tersebut diterima oleh penyelenggara event dengan cepat atau tidak.




Video lain menunjukkan ada ambulans yang sedang menjemput korban, tapi Travis belum berhenti tampil dan para penonton malah naik ke atas ambulans dan naik keatasnya untuk melanjutkan acara. Situasi tersebut menyebabkan ambulans tidak mampu keluar karena tertahan oleh kerumunan.

0 comments