74 orang Dilaporkan Positif Covid Setelah Datang ke Perayaan ulang Tahun Barack Obama

VONMAGZ, JAKARTA- Sebnyak 74 orang di telah dinyatakan positif Covid-19 sejak perayaan ulang tahun ke-60 mantan presiden AS, Barack Obama yang diadakan secara private dan outdoor dengan sekitar hampir 500 undangan di Martha's Vineyard. "Saat ini kami tidak mengetahui keadaan apa pun terkait dengan pertemuan Obama. Ini sedikit terlalu awal dan satu satunya cara yang akan kita ketahui adalah melalui pelacakan kontak lengkap" kata juru bicara dewan kesehatan Maura Valley.


Para tamu yang datang dari seluruh penjuru negeri berkumpul di perayaan ulang tahun Barack Obama dengan kegiatan menyanyi, menari, makan minum sepanjang malam. Lalu dilanjutkan perayaan pembukaan yang lebih besar di Winnetu Oceanside Resort yang mewah. Lokasi Martha's Vineyard sendiri dilaporkan sudah mengalami lonjakan kasus baru ketika Obama akan mengundang 500 tamu, dan berakir akan mengurangi jumlah tamu setelah kritikan dari banyak pihak karena varian virus corona Delta menyebar ke seluruh negeri. Seminggu sebelum pestanya diadakan, ada 48 kasus baru dilaporkan di pulan tersebut, dua kali lipat dari seminggu sebelumnya.

Artis yang diundang termasuk Jay Z dan Beyonce, John Legend, Rita Wilson,Oprah, Tom Hanks, hingga Rita Wilson yang terbang menggunakan jet pribadi untuk datang ke perayaan ulang tahun mantan presiden AS tersebut.




0 comments