40 Model Ditahan Setelah Melakukan Pemotretan Tanpa Busana di Uni Eminat Arab

VONMAGZ, Jakarta- 40 model dilaporkan ditahan di Dubai karena melanggar Undang Undang kesusilaan publik karena telah melakukan pemotretan berpose tanpa busana yang memicu kemarahan publik. Mereka semua diketahui berasal dari Rusia, Moldova, Belarusia, dan Ukraina. Lalu ada seorang pria Rusia yang diketahui sebagai penyelenggara pemotretan 'cabul' yang berlokasi di balkon di Uni Eminat Arab Dubai Marina bernama Alexey Kontsov. Saat sesi pemotretan pada Sabtu (3/4), model telanjang tersebut dapat disaksikan oleh orang orang dari gedung pencakar langit di sekitar mereka. Beberapa orang bahkan sempat mengambil gambar dan video dan tersebar luar di media sosial.

Dok : Daily Mail


Konstov lalu mengklaim telah membuat kesalahan fatal dengan membagikan video model tersebut yang berpotensi mekakukan kejahatan di UEA. Ia kini menyewa pengacara untuk meminta pembebasannya dari penjara Dubai. Pelanggaran tersebut mengakibatkan denda dengan nilai yang besar yaitu 5.000 dirham dan enam bulan penjara bagi mereka yang turut berpatisipasi. Berbagi materi pornografi juga dapat dihukum penjara dan denda hingga 500.000 dirham dibawah hukum negara yang didasarkan pada hukum Islam atau Syariah.


Dari 40 model tersebut, kebanyakan dari mereka masih berumur 19-20 tahun. Outlet berita media Rusia Mash melaporkan pemotretan tersebut juga melibatkan putri seorang pengusaha Rusia. Para diplomat dijadwalkan mengunjungi para tahanan dan memastikan bahwa hak hak perempuan Ukraina dihormati.

0 comments
  • Instagram