2 Remaja Mukbang Mie Instan dan Daun Kecubung, Halusinasi dan Mabuk 3 Hari

VONMAGZ, JAKARTA- Dua pria membuat konten video mukbang mie rebus dengan campuran daun kecubung, sebelum makan mereka memasaknya bersama lewat akun chanel YouTube mara FM. Namun akhirnya keduanya dilaporkan pusing dan berhalusinasi selama 3 hari lamanya. "Kita mau coba duannya dulu bro. Kalau buahnya nanti mabok. Kita nggak tunjukkin pohonnya ya takutnya nanti bocil ikut petik dan makan" kata mereka berdua.

Dok : Mara FM


Saat makan, mereka mengungkapkan bahwa daun yang mirip daun sawi tersebut agak sedikit pahit meskpun mie instan terasa asin dan membuat tenggorakan terasa sakit dan kering. "Di tenggorokan itu sakit ya, kayak seret gitu. Badan juga jadi keringetan"ujarnya. Setelah selesai makan, keduanya mulai berhalusinasi. Orang orang mengatakan bahwa buah kecubung memang mengandung racun yang beresiko mengakibatkan mabuk dan halusinasi bagi siapapun yang mengonsumsinya.


Dalam penelitian, kecubung mengandung sebuah senyawa kimia alkoid. Jika daun kecubung diremas dan ditempelkan pada dahi, dapat membuat mabuk, lebih parah jika dimakan langsung. Kecubung tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi karena diyakini dapat merusak sistem syaraf manusia. Kini video 2 remaja laki laki tersebut yang berjuaul "Kapok! Makan mie kecubung sampai lupa ingatan selama 3 hari" telah dilihat lebih dari 1,3 juta kali.

0 comments